Surgawin.com

Saturday, May 27, 2017

Zidane di Ambang Final Spesial Lawan Juventus yang Istimewa


Zidane Surgawin

Zidane di Ambang Final Spesial Lawan Juventus yang Istimewa

Madrid - Entrenador Real Madrid Zinedine Zidane menyebut betapa spesial final Liga Champions kali ini karena menghadapi Juventus yang selalu punya makna istimewa buatnya Taruhan Online.

Semasa masih bermain dulu Zidane pernah berseragam Juventus pada kurun waktu 1996–2001, membantu klub Turin itu meraih sejumlah titel. Pada kurun waktu itu pula Zidane meraih Ballon d'Or dan penghargaan Pemain Terbaik FIFA.

Untuk itulah Bianconeri akan selalu memiliki makna yang istimewa buat Zidane, membuat final Liga Champions antara kedua tim tersebut pada tanggal 3 Juni mendatang akan jadi momen spesial.

"Itu akan jadi sesuatu yang spesial buat saya," kata Zidane di RealMadrid.com.

"Selama lima tahun saya pernah berada di Juventus, sebuah klub hebat yang membantu saya berkembang dan jadi seorang pria dewasa, tumbuh sebagai seorang manusia dan juga seorang pesepakbola.

"Juventus akan senantiasa memiliki tempat istimewa di hati saya, tapi segera setelah (final) dimulai saya akan berada di kubu berbeda, dengan Madrid, dan saya cuma akan memikirkan tim saya sendiri," sebutnya Taruhan Bola.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...