Surgawin.com

Friday, May 12, 2017

Ambisi Hazard Untuk Dapatkan Ballon d'Or


Eden Hazard Surgawin

Ambisi Hazard Untuk Dapatkan Ballon d'Or

London - Hazard sang bintang dari Chelsea berambisi besar untuk mendapatkan Ballon d'Or untuk dirinya pada musim depan.

Pria Kelahiran 7 January 1991 asal Belgium ini menyatakan dirinya benar-benar memiliki ambisi untuk mendapatkan penghargaan Ballon d'Or dan yakin punya kesempatan besar untuk memboyongnya Bandar Bola Terpercaya.

Hanya dapatkan penghargaan Player Of The Year tidak membuat Hazard puas sama sekali, dia pun mengatakan bukan hal yang mustahil bagi dirinya melewati pesaing"nya seperti Lionel Messi dari Barcelona ataupun Christiano Ronaldo si bintang Real Madrid.

Hazard mengiginkan untuk memutus tali penghargaan Ballon d'Or yang terikat pada Spanyol selama 10 tahun terakhir, dia berkeinginan untuk mendapatkan penghargaan ini untuk pemain Inggris juga.

Hazard juga mengatakan jika Messi dan Christiano Ronaldo nanti menggantung sepatu maka besar kemungkinan akan ada pemain-pemain yang besar kemungkinan untuk masuk nominasi penghargaan Ballon d'Or seperti Neymar, Paulo Dybala sampai ke Antoine Griezmann.

Hazard mengaku saya masi muda tenggang waktu untuk menggantung sepatu pun masi sangat lama untuk saya, jadi bukanlah hanya omong besar belaka untuk mendapatkan Ballon d'Or saya ini sangat yakin untuk mendapatkannya Bandar Bola Bonafit.

Penyerang timnas Belgium ini mengaku sangat memungkinkan bagi saya mendapatkan penghargaan Ballon d'Or jika saya bisa mnembuat negara saya memenangkan Piala Dunia dan juga membawa club sebagai pemenang dari Liga Champions pada musim depan.

Membawa club untuk memenangkan Liga Inggris saja tidaklah cukup untuk membuat dirinya mendapatkan Ballon d'Or, Hazard berambisi besar di musim depan nanti dan akan bermain sangat serius untuk karir nya.

Dari Liga Champions, Piala Dunia sampai ke Liga antar Club harus saya menangkan demi Ballon d'Or yang saya inginkan.

Meski kedengaran sangat sombong saat masi ada 2 Mega Bintang yang belum gantung sepatu untuk berkata akan mendapatkan Ballon d'Or untuk dirinya sendiri.

Harus di ingat masi ada 2 pemain seperti Lionel Messi dari Barcelona dan Christiano Ronaldo dari Real Madrid yang seperti bukan dari planet ini tungkasnya sambil tertawa kecil, ini sebenarnya membuat saya semakin berambisi untuk mendapatkan Ballon d'Or karena lawan yang harus saya kalahkan benar-benar sempurna tungkasnya saat di jumpai media Bandar Bola Terpercaya.


No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...