Surgawin.com

Saturday, May 27, 2017

Conte Minta Totti Jangan Pensiun Dulu



Totti Surgawin

Conte Minta Totti Jangan Pensiun Dulu

London - Antonio Conte meminta Francesco Totti jangan pensiun dulu setelah meninggalkan AS Roma. Sebab Totti dianggap masih bisa berkontribusi di lapangan hijau Taruhan Bola.

Totti memastikan Liga Italia pekan ke-38 musim ini akan jadi laga terakhirnya sebagai pemain Roma. Itu terjadi saat Roma menghadapi Genoa di Olimpico, Minggu (28/5/2017) malam WIB besok.

Belum diketahui apa rencana Totti setelah meninggalkan Roma, apakah dia bakal langsung pensiun dan berada di jajaran manajemen klub atau bahkan masih lanjut bermain di klub lain.

Sampai saat ini Totti sendiri belum memberikan jawaban pasti soal itu mengingat kabarnya dia masih ingin bermain lagi 1-2 tahun di level kompetisi, sebelum benar-benar pensiun.

Conte, yang sempat merasakan duel dengan Totti saat masih jadi pemain, merasa mantan lawannya di level klub sekaligus rekannya di Timnas Italia itu masih bisa berkontribusi banyak sebagai pemain, meski sudah berumur 40 tahun

"Saya sulit melupakan itu. Saya bikin dua gol untuk tim nasional dan dia mencetak yang pertama saya hanya perlu mendorong bola ke gawang dengan kepala. Dia membuat bola mengarah ke kepala saya," ujar Conte sambil mengenang laga Italia kontra Denmark pada Kualifikasi Piala Eropa 2000.

"Tapi Francesco Toti, saya bermain barengnya di tim nasional dan dia itu pemain yang fantastis, pemain hebat, dan saya ingin dia terus bermain," sambungnya seperti dikutip FourFourTwo.

"Ketika Anda tiba di penghujung karier, tubuh Anda, pikiran, dan kepala berpikir bahwa kapan saat yang tepat untuk lanjut. Pesan saya untuknya adalah lakukan yang dirasanya tepat Taruhan Online."

"Jika semangat serta antusiasmenya tetap sama, dia harus tetap bermain. Dia adalah salah satu pemain terbaik dunia, bukan hanya di Italia," tutup Conte yang pensiun di usia 35 tahun.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...