Surgawin.com

Friday, May 19, 2017

Mourinho: MU Bisa Bersaing untuk Gelar Premier League Musim Depan Kalau.


Mourinho Surgawin

Mourinho: MU Bisa Bersaing untuk Gelar Premier League Musim Depan Kalau.

Manchester - Jose Mourinho menilai Manchester United sudah berkembang secara taktik dan mental di musim ini. Mourinho percaya musim depan ada peluang bagus memburu gelar Taruhan Online.

Musim ini MU dipastikan akan finis di posisi enam. Setelah 37 pekan sejauh ini, mereka punya 66 poin hasil dari 17 kemenangan dan 15 kali imbang.

Mourinho sejak beberapa pekan terakhir memang sengaja melepaskan laga-laga Premier League, demi lebih fokus ke Liga Europa. Saat ini 'Setan Merah' ada di final kompetisi level dua Eropa itu, dan akan menghadapi Ajax.

Musim ini diakui Mourinho masih sulit bersaing untuk gelar liga, dengan tim-tim top lain disebutnya lebih siap. Tapi musim depan ada kans bagus untuk lebih kompetitif dalam persaingan gelar Taruhan Bola.

Musim ini MU dinilainya sudah berkembang secara mental dan taktik. Dengan tambahan sejumlah pemain yang tepat dari bursa transfer, MU akan lebih baik.

"Musim ini kami tidaklah dekat dengan memenangi gelar. Ada klub-klub dengan stabilitas lebih baik ketimbang kami, dengan skuat lebih baik, dan lebih banyak waktu untuk bekerja," kata Mourinho dikutip Sky Sports.

"Saya tidak bisa mengatakan itu (soal kans musim depan), tapi saya cukup yakin bahwa dari sudut pandang mental dan taktik, kami sudah mengalami evolusi yang sangat bagus."

"Kalau, di bursa transfer berikutnya, kami berhasil bekerja dengan sukses, saya rasa kami bisa menantang dalam perebutan gelar."

"Satu-satunya hal yang sungguh saya nikmati adalah transisi dari musim pertama ke kedua, karena saya tahu apa yang saya lakukan, saya tahu apa yang tidak saya lakukan," imbuhnya.

MU belakangan sedang dikaitkan dengan penyerang Madrid James Rodriguez dan Antoine Griezmann yang saat ini bermain untuk Atletico Madrid Taruhan Online.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...