Surgawin.com

Sunday, March 5, 2017

Messi : Bukan Hal Mustahil Mengalahkan PSG Pada Pertandingan Nanti


Barcelona Fc Club - Judi Sessions

Messi : Bukan Hal Mustahil Mengalahkan PSG Pada Pertandingan Nanti

Jakarta - Lionel Messi saat di wawancarai pada jumpa pers baru-baru ini mengatakan untuk mengalahkan PSG bukan merupakan hal yang mustahil, Messi sangat yakin di karenakan menurut messi kerja sama antar team semakin membaik setelah Barcelona di kalahkan oleh PSG di paris pada leg pertama dengan score 0 - 4 kala itu .

Kekalahan Barcelona saat itu justru malah membuat kerja sama team semakin erat, Salah satu dari trio MSN Barcelona ini berkata siap untuk menjamu PSG pada leg kedua yang akan berlangsung awal bulan ini.

Barcelona pun sangat yakin akan bisa membuat sebuah keajaiban di Camp Nou dan maju ke perempat final, meski akan sulit Messi dan kawan-kawan yakin bisa membuat sebuah keajaiban dan mengalahkan PSG nanti.

Anak asuhan Luis Enrique ini mengatakan Barcelona sudah punya rencana matang untuk menghadapi PSG nanti, walaupun sudah pernah di kalahkan empat gol tanpa balas oleh PSG membuat kawan-kawan dari Barcelona semakin bersemangat untuk mengalahkan PSG.

Begitu juga dengan Luis Suarez yang juga salah satu dari trio MSN ini mengatakan bukan hal yang mustahil menyingkirkan PSG dari Liga Champions, dan yakin tugas yang di kemban nya ini akan berhasil di lakoni dengan baik.

Striker asal Uruguay itu meyakini akan sangat penting untuk mencetak gol secara cepat dan sebanyak-banyaknya pada babak pertama, Suarez pun meyakini saat kita ingin mencapai sesuatu kita harus optimis akan bisa meraihnya walaupun itu di ketahui sangat sulit dan hampir mustahil sekalipun.

Misi Barcelona kali ini adalah bangkit dan kalahkan PSG di Camp Nou nanti, Barcelona meyakini kenapa tidak mungkin untuk mencetak 4 gol ke gawang PSG di Camp Nou sementara kami mampu membobol 4 gol ke gawang Madrid kala jumpa di Bernabeu.

Kami punya pemain yang bagus dan Striker-Striker terbaik dunia, kami ingin mencatat sejarah baru yaitu bangkit dan melawan balik karena Barcelona adalah tim dengan ambisi yang sangat besar, kami tidak mau kalah kami keras kepala itulah kami Barcelona  .

Messi Surgawin



No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...