Surgawin.com

Thursday, September 14, 2017

Setelah 11 Tahun, Pemain Milan Bikin Hat-trick Lagi di Kompetisi Eropa

Andre Silva Surgawin

Setelah 11 Tahun, Pemain Milan Bikin Hat-trick Lagi di Kompetisi Eropa

Wina - Andre Silva mencetak hat-trick saat AC Milan menang atas Austria Vienna. Silva pun jadi pemain Milan pertama yang mengukir trigol di kompetisi Eropa sejak 2006 Taruhan Online.

Milan memulai perjalanannya di Liga Europa musim ini dengan hasil yang oke. Rossoneri melumat Austria Vienna dengan skor 5-1 di Stadion Ernst Happel, Jumat (15/9/2017) dinihari WIB.

Silva jadi bintang Milan di laga ini. Pemain anyar yang didatangkan dari FC Porto itu mengemas tiga gol sekaligus. Silva pun tercatat sebagai pemain Milan pertama yang mencetak hat-trick di kompetisi Eropa setelah Kaka di laga melawan Anderlecht pada 2006. Demikian seperti dikutip dari Opta.

Mencetak hat-trick di laga pertamanya di putaran final Liga Europa, Silva pun berterima kasih kepada rekan setimnya. Dia juga menilai Milan tampil oke Taruhan Bola.

"Ini adalah kali pertama saya jadi starter di Liga Europa, saya mencetak hat-trick dan sangat berterima kasih kepada rekan setim saya. Kami main bagus," kata Andre Silva kepada Sky Sport Italia.

Di laga ini, pelatih Vincenzo Montella beralih dari formasi 4-3-3 ke 3-5-2. Silva dipasang di lini depan bersama Nikola Kalinic. Perubahan itu berjalan oke, setelah pekan lalu dengan formasi 4-3-3 dilumat Lazio 1-4 dalam laga Serie A.

"Saya merasa oke bersama Nikola Kalinic. Saya senang menjadi bagian dari skuat ini dan berbaur dengan semua rekan saya di tim, karena satu sama lain memberikan yang terbaik," sambung pria 21 tahun itu Bandar Bola.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...