Surgawin.com

Monday, September 4, 2017

Bersaing dengan Neymar dan Mbappe, Julian Draxler Yakin Dapat Tempat di PSG

Julian Draxler Surgawin

Bersaing dengan Neymar dan Mbappe, Julian Draxler Yakin Dapat Tempat di PSG

Stuttgart - Julian Draxler tampil bagus saat timnas Jerman mencukur Norwegia. Dia menyebut hal itu menjadi modal mendapat tempat di Paris Saint-Germain Taruhan Online.

Draxler menjadi salah satu penyumbang gol saat Jerman menang 6-0 atas Norwegia di pertandingan lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Mercedes-Benz Arena, Stuttgart, Selasa (5/9/2017) dinihari WIB, lima gol lainnya dibukukan oleh Mesut Oezil, Leon Goretzka, Mario Gomez, dan Timo Werner (dua gol).

Bagi Draxler, bermain penuh bersama Jerman kali ini mempunyai arti penting. Dia memberi bukti bahwa dirinya sudah siap bermain selama 90 menit.

Draxler baru bermain selam 15 menit dalam dua pertandingan bersama PSG. Ditambah lagi PSG baru saja mendatangkan Neymar dan Kylian Mbappe, peran Draxler di musim ini diyakini akan berkurang. Tapi, pemain 23 tahun itu percaya diri bisa mendapatkan tempat di skuat inti Les Parisiens Taruhan Bola.

"Saya baru bermain dalam dua pertandingan dalam waktu yang singkat di Paris. Tapi, saya kembali ke latihan empat pekan lebih lambat dibandingkan pemain lain karena berlaga di Piala Konfederasi," kata Draxler di RTL.

"Itu merupakan suatu hal yang dilupakan oleh media. 90 menit (melawan Norwegia) sangat-sangat penting untuk saya. Saya juga mengirim pesan ke Paris bahwa mereka tetap mempunyai keyakinan pada diri saya."

"Saya sangat menantikan bisa bermain bersama (Neymar dan Mbappe) --tapi, jika pemain didatangkan senilai 222 juta euro atau 180 juta euro, mereka mempunyai keuntungan di atas kertas. Tapi, saya percaya diri --itulah mengapa saya tak berpikir mengenai hengkang dari Paris," kata Draxler yang juga dilansir oleh Soccerway Bandar Bola.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...