Surgawin.com

Thursday, September 14, 2017

Ini yang Bikin Llorente Lebih Memilih Spurs daripada Chelsea


Llorente Surgawin

Ini yang Bikin Llorente Lebih Memilih Spurs daripada Chelsea

London - Sebelum bergabung dengan Tottenham Hotspur, Fernando Llorente sempat dikejar oleh Chelsea. Llorente pun mengungkap alasan di balik keputusannya memilih Spurs Taruhan Online.

Jelang penutupan bursa transfer musim panas lalu, Llorente dikabarkan didekati oleh Chelsea. Striker berusia 32 tahun itu bakal bereuni dengan Antonio Conte setelah sebelumnya bekerja sama di Juventus.

Tapi Llorente kemudian justru bergabung dengan Spurs di hari terakhir bursa transfer musim panas. Kabarnya, Llorente digaet dari Swansea City dengan nilai transfer sebesar 15 juta pound sterling.

"Kenyataannya adalah Chelsea sudah mengejar saya untuk waktu yang lama tapi pada akhirnya Anda tahu bagaimana ini bekerja," Llorente mengatakan seperti dilansir ESPN FC Taruhan Bola.

"Di detik terakhir, Pochettino menghubungi saya dan meyakinkan saya. Proyek Tottenham mengesankan. Mereka sudah bekerja dengan baik dalam beberapa tahun terakhir, dan saya pikir saya sangat cocok dengan proyek ini Saya pikir saya bisa banyak membantu mereka."

Llorente menyebut manajer Spurs Mauricio Pochettino punya peran penting dalam keputusannya itu. Pochettino lah yang meyakinkan Llorente untuk memilih Spurs.

"Jelas bahwa Pochettino berperan sangat penting dalam keputusan ini. Saya sudah mengenalnya sejak dia bermain di Spanyol. Saya melakukan debut di tim utama melawan dirinya di San Mames. Dia di penghujung kariernya dan saya masih di awal," ucap Llorente.

"Kemudian dia menjadi manajer Espanyol dan saya menghadapinya beberapa kali. Sekarang saya bermain untuknya di Tottenham dan saya benar-benar ingin memberi yang terbaik," harapnya Bandar Bola.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...