Surgawin.com

Thursday, August 31, 2017

Pelatih Brasil kepada Coutinho: Pergilah ke Manapun Kamu Merasa Bahagia

Philippe Coutinho Surgawin

Pelatih Brasil kepada Coutinho: Pergilah ke Manapun Kamu Merasa Bahagia

Porto Alegre - Pelatih tim nasional Brasil Tite turut berkomentar soal masa depan Phliippe Coutinho. Tite hanya menyarankan Coutinho untuk memilih klub yang membuatnya bahagia Taruhan Online.

Coutinho masih terus dikaitkan dengan Barcelona. Meski tiga tawaran Barca ditolak Liverpool, masa depan Coutinho di Anfield masih jadi tanda tanya.

Di tengah isu transfer tersebut, Coutinho belum juga tampil untuk Liverpool di musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu harus menepi karena mengalami cedera punggung.


Situasi Coutinho --yang saat ini sedang bersama timnas Brasil jelang kualifikasi Piala Dunia 2018-- ikut mengundang komentar dari Tite. Dia hanya berpesan agar Coutinho mengambil keputusan yang sesuai dengan keinginannya Taruhan Bola.

"Saya tidak bisa menilai Coutinho dalam hal finansial. Penilaian saya di atas lapangan, itulah perhatian saya. Kami punya realitas berbeda," Tite mengatakan seperti dikutip Soccerway.

"Tapi saya sudah bicara kepada Coutinho, saya bilang kepadanya hal yang sama dengan yang saya katakan kepada Anda: pergilah ke manapun kamu merasa bahagia. Jika itu Liverpool, saya tidak masalah. Jika itu tim lain, saya juga oke-oke saja."

"Saya harus tahu batas saya. Saya tidak punya opini soal segala hal. Saya tidak ingin jadi orang yang suka pamer, bicara soal segalanya. Saya sangat berhati-hati soal hal seperti ini. Dan adil."

"Dan keadilan adalah dia bahagia. Saya tidak tahu klub mana yang dia tuju. Dia akan memutuskan. Tapi skuat Brasil tidak akan kehilangannya," katanya Bandar Bola.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...