Surgawin.com

Friday, August 11, 2017

Mourinho Takkan Merengek untuk Pemain Terakhir yang Dibutuhkannya

Jose Mourinho Surgawin

Mourinho Takkan Merengek untuk Pemain Terakhir yang Dibutuhkannya

Manchester - Jose Mourinho sudah mendapatkan tiga pemain di musim panas ini. Ada satu pemain lagi yang dibutuhkannya untuk membuat musim panas Manchester United lengkap Taruhan Online.

MU sejauh ini sudah mendapatkan tiga pemain dari bursa transfer. Mereka adalah Victor Lindelof, Romelu Lukaku, dan Nemanja Matic.

Tiap-tiap pemain ini meningkatkan kualitas per lini MU. Lindelof diharapkan memperkuat lini pertahanan, Lukaku di lini serang, dan Matic di lini tengah.

Mourinho masih butuh satu pemain lagi, yakni di posisi sayap. Sebelumnya MU sudah dikaitkan dengan nama pemain Inter Ivan Perisic. Namun negosiasi tak berjalan lancar dan Perisic belum berhasil didatangkan. Inter sendiri belakangan menegaskan tak berniat melepaskan Perisic Taruhan Bola.

Soal satu pemain terakhir yang dibutuhkannya, Mourinho menegaskan itu takkan mengusik hubungannya dengan klub. Dia senang dengan kinerja manajemen memenuhi permintaannya di bursa transfer musim panas ini dan puas dengan tiga pemain yang sudah didapatkannya.

"Dalam analisis awal saya sejak Januari dan melalui bulan-bulan berikutnya, saya memang memikirkan empat pemain. Tapi saya bukan orang yang sulit diajak bekerja sama meskipun jika Anda membuatnya terlihat berbeda," Mourinho berbicara sebagaimana dikutip Sky Sports.

"Saya memahami kenyataan di bursa transfer, angka-angkanya, dan klub saya melakukan 75% dari apa yang saya minta. Klub bekerja dengan baik. Saya tak merasa saya ada di posisi untuk merengek, mengeluh, memprotes. Saya tak di posisi untuk mengatakan saya tak senang."

"Saya senang dengan upaya klub. Kalau sisa 25%-nya tak tiba, saya takkan mengeluh. Saya cuma akan terus bekerja dengan apa yang saya punya untuk mencoba memenangi setiap laga yang saya mainkan," pria Portugal ini menambahkan Bandar Bola.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...