Surgawin.com

Friday, August 11, 2017

Conte Menjawab Wenger: Saya Tak Sedang Cari Simpati

Antonio Conte Surgawin

Conte Menjawab Wenger: Saya Tak Sedang Cari Simpati

London - Arsene Wenger bersimpati kepada Antonio Conte terkait tipisnya skuat Chelsea. Tapi Conte menegaskan dirinya tak butuh simpati dari siapapun.

Chelsea saat ini hanya punya 21 pemain dalam skuat utama mereka. Jumlah itu sudah termasuk menghilangkan nama Diego Costa dari daftar, mengingat si pemain dalam status dibekukan Taruhan Onlinehttp://Surgawin.com/.

Dari 21 pemain itu, beberapa merupakan pemain muda. Sebut saja Andreas Christensen, Charly Musonda, Kyle Scott, dan Jeremie Boga. Keempatnya bisa dibilang belum cukup mampu untuk diandalkan di laga-laga kompetisi penting seperti Premier League dan Liga Champions.

Problem tipisnya skuat Chelsea sebenarnya bisa saja diatasi jika tak banyak pemain yang dipinjamkan. Saat ini ada 25 nama yang dipinjamkan The Blues, termasuk Kurt Zouma, Marco van Ginkel, Mario Pasalic, dan Ruben Loftus-Cheek.

Situasi itu pada prosesnya mengundang simpati dari Manajer Arsenal Arsene Wenger. Tapi Conte mengatakan tak butuh simpati karena memang dirinya sadar situasinya dan keputusan yang harus diambil klub.

Saya tak sedang mencari simpati dari pelatih manapun terkait situasi ini. Inilah pesan saya," Conte mengatakan seperti dikutip Sky Sports Taruhan Bola.

"Situasinya jelas. Kalau klub memutuskan meminjamkan para pemain untuk perkembangan mereka, itu karena para pemain ini belum siap bermain untuk Chelsea," pria Italia itu menambahkan.

Selain menghadapi perkara tipisnya skuat, Conte dikabarkan tak puas dengan aktivitas transfer Chelsea. Sejauh ini mereka baru mendapatkan tiga pemain yang diproyeksikan jadi pemain inti, yakni Antonio Ruediger, Tiemoue Bakayoko, dan Alvaro Morata.

Resahnya Conte terkait transfer Chelsea disebut-sebut bermula saat mereka gagal merekrut Romelu Lukaku yang akhirnya ke Manchester United. Itu memaksa mereka beralih ke pilihan kedua yakni Morata. Kemudian berlanjut dengan penjualan Nemanja Matic ke MU.

"Target saya adalah mengembangkan para pemain saya, untuk mencoba meningkatkan tim. Saya ulangi, tugas saya adalah untuk fokus ke lapangan, apa yang terjadi di lapangan, dan selama sesi latihan untuk bekerja dengan para pemain saya," Conte menjawa isu tersebut.

"Ini harus menjadi fokus saya selama periode ini. Klub sangat tahu apa pendapat saya. Dan saya ulangi, klub sedang mengusahakan yang terbaik di bursa transfer Bandar Bola.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...