Surgawin.com

Friday, August 25, 2017

Mourinho: MU Masuk Grup Berbahaya

Jose Mourinho Surgawin

Mourinho: MU Masuk Grup Berbahaya

Manchester - Meski banyak orang yang menganggap Manchester United mendapatkan grup mudah di Liga Champions, Jose Mourinho berpendapat lain. Manajer MU itu menyebut timnya berada di grup berbahaya Taruhan Onlinee.

MU masuk Grup A dalam undian fase grup yang dilakukan pada Kamis (24/8/2017). Tiga lawan yang akan mereka hadapi adalah Benfica, Basel, dan CSKA Moskow.

Di atas kertas, hasil undian itu menguntungkan bagi MU. Mereka setidaknya terhindar dari lawan-lawan yang jauh lebih berat seperti Real Madrid, Bayern Munich, atau Juventus.

Namun, Mourinho memprediksi timnya tak akan mudah melewati fase grup. Pria asal Portugal itu menyebut Benfica, Basel, dan CSKA berpotensi merepotkan Taruhan Bola.

"Saya pikir ini adalah sebuah grup yang berbahaya," ucap Mourinho di Soccerway.

"Jika Anda melihat sejarah United akhir-akhir ini, United kalah melawan Basel, United tak bisa mengalahkan Benfica dalam dua pertandingan. Saya pikir terakhir kali melawan CSKA Moskow skornya 0-0 atau 1-0 atau semacam itu," tambahnya.

"Saya tahu tiga tempat itu. Saya tak pernah menghadapi Benfica di Liga Champions, tapi tentu saja saya tahu dimensi dan kualitas mereka. Saya menghadapi CSKA beberapa kali, saya juga pernah melawan Basel. Saya tahu tempat-tempat itu. Ini tidak akan mudah," kata Mourinho.

MU akan menjamu Basel di Old Trafford pada matchday 1 Liga Champions, 12 September mendatang Bandar Bola.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...