Surgawin.com

Sunday, July 2, 2017

Tampil Oke di Alaves, Pemain Muda Ini Berharap Tembus Skuat Utama Madrid

Marcos Llorente Surgawin

Tampil Oke di Alaves, Pemain Muda Ini Berharap Tembus Skuat Utama Madrid

Krakow - Marcos Llorente siap memperjuangkan posisinya di Real Madrid musim depan setelah menuntaskan masa peminjamannya bersama Alaves. Pembuktian pertama adalah pada tur pramusim di Amerika Serikat Taruhan Online.

Llorente, 22 tahun, menimba ilmu di akademi Real Madrid sejak 2008. Pada 2014 lalu, dia masuk dalam skuat Castilla dan mencatatkan 62 penampilan sampai musim 2015/2016.

Di musim 2015/2016, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu tak hanya bermain di Castilla, namun tiga kali tercatat tampil untuk tim utama Los Blancos. Di musim selanjutnya dia keluar dari Madrid untuk mencari jam terbang lebih banyak.

Alhasil, Llorente dipinjamkan ke Alaves dan bermain 32 kali di seluruh kompetisi. Dia juga nyaris membantu klub penampungnya itu merebut gelar Copa del Rey setelah kalah dari Barcelona di laga final.

Permainan oke Llorente sepanjang musim 2016/2017 membuat Albert Celades selaku pelatih timnas Spanyol U-21 tergoda. Llorente pun masuk dalam skuat Spanyol yang berlaga di Piala Eropa U-21 di Polandia kemarin. Sayangnya Llorente cuma sekali bermain dan Spanyol pun kala dari Jerman di final.

Pengalaman main di dua laga final tahun ini jadi modal Llorente bertekad untuk bisa unjuk gigi di Madrid musim depan. Harapan itu semakin besar setelah pelatih Zinedine Zidane mengajaknya bergabung dalam tur pramusim di Amerika Serikat dalam laga International Champions Cup pada 23 Juli mendatang Taruhan Bola.

"Saya sudah berbicara dengan klub. Masa pinjaman saya di Alaves telah selesai dan sekarang saya memiliki kontrak dengan Real Madrid. Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya akan ambil bagian dalam tur ke Amerika Serikat setelah liburan saya," kata Llorente dalam wawancaranya bersama Marca.

"Saya selalu bermimpi untuk sukses di Real Madrid dan saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk mewujudkannya. Klub tidak berbicara kepada saya tentang pinjaman atau transfer. Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya adalah salah satu pemainnya dan saya akan pergi dalam tur," sambungnya.

"Ya, itulah yang dikatakan klub tersebut kepada saya (pemain Madrid di musim selanjutnya), mereka telah memberi tahu saya tentang keyakinan mereka terhadap saya. Saya tahu bahwa pemain terbaik di dunia berada di Real Madrid dan mereka baru saja melalui musim yang hebat. Itu sulit tapi saya ada di sana, ingin bekerja dan memberikan segalanya untuk bisa mewujudkan mimpi saya," tegasnya Taruhan Online.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...