Surgawin.com

Wednesday, July 26, 2017

Jika Kesulitan, Kapten Cahill Akan Minta Saran ke Terry

John Terry Dan Gary Cahill Surgawin

Jika Kesulitan, Kapten Cahill Akan Minta Saran ke Terry

Singapura - Gary Cahill akan menjalani musim penuh pertamanya sebagai kapten baru Chelsea. Kalau nantinya ada kesulitan, Cahill akan curhat ke John Terry Taruhan Online.

Cahill sebenarnya sudah sering jadi kapten Chelsea di musim lalu, tapi statusnya saat itu masih jadi wakil Terry. Namun, Terry tak lanjut lagi di Chelsea musim depan dan memutuskan pindah ke Aston Villa.

Beberapa waktu lalu, Antonio Conte selaku manajer meresmikan Cahill sebagai kapten klub menggantikan Terry. Posisi yang sebenarnya pantas diemban Cahill mengingat dia termasuk pemain paling senior di klub saat ini.

Mendapat posisi terhormat di klub sebesar Chelsea, Cahill pun merasa tersanjung. Meski jabatan kapten bukanlah sesuatu yang baru untuk Cahill, tapi pemain 31 tahun itu merasa menjadi kapten Chelsea sangatlah berbeda.

"Di manapun saya bermain saya selalu ingin mendapat peran itu (kapten) dan apa yang pemain sebelumnya lakukan," ujar Cahill seperti dikutip situs resmi klub.

"Ketika saya tumbuh besar, saya selalu melihat apa yang pemain berpengalaman lakukan dan kenapa mereka melakukan itu," sambungnya Taruhan Bola.

"Tidak ada contoh yang lebih baik ketimbang John dan saya beruntun bisa dikapteni olehnya dalam beberapa musim ini."

"Di setiap klub saya selalu mendapat saran dari banyak pemain serta kapten, dan semoga saja itu membantu saya, tapi tidak ada yang lebih baik dari John dalam hal membantu saya mencapai level ini, kami bermain bareng di Liga Champions dan berada setim dengan para pemain berkualitas."

Cahill sudah bermain di Chelsea sejak 2012. Dia mengumpulkan 239 penampilan dan 25 gol. Ada dua gelar Premier League, satu gelar Liga Champions, dan satu gelar Liga Europa selama kariernya di klub itu.

"Jika saya berada dalam situasi sulit, saya yakin dia adalah orang pertama yang bakal menghubungi saya, meski saya ragu dia bakal melakukannya," tutup Cahill Bandar Bola.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...