Surgawin.com

Wednesday, July 26, 2017

Soal Komentar Masa Depan Neymar, Pique: Itu Pernyataan Pribadi

Neymar Surgawin

Soal Komentar Masa Depan Neymar, Pique: Itu Pernyataan Pribadi

Jakarta - Gerard Pique menjelaskan komentarnya di media sosial yang menyatakan Neymar akan bertahan. Bek Barcelona itu mengaku kicauannya merupakan pendapat pribadi Taruhan Online.

Pique mengunggah foto bersama Neymar di akun Instagram miliknya. Foto dirinya merangkul Neymar, diberi caption 'dia bertahan'.

Kalimat yang ditulis Pique rupanya menimbulkan perdebatan. Pasalnya, Neymar memang tengah dispekulasikan pergi dari Barcelona menuju Paris Saint-Germain. Klub asal ibukota Prancis itu disebut-sebut bersedia menebus klausul pembeliannya yang mencapai 222 juta euro.

Pique menjelaskan bahwa unggahannya tidak bersifat resmi yang menyatakan Neymar akan bertahan. Bek berusia 30 tahun itu juga berharap rekannya mau bertahan.

"Unggahan di Instagram saya adalah suatu reaksi tanpa alasan logis. Saya ingin Neymar bertahan. Itu pendapat saya pribadi, dari percakapan yang saya lakukan dengannya. Itu intuisi saya," Pique menuturkan seperti dilansir Sky Sports Taruhan Bola.

"Itu bukan pernyataan resmi, bukan saya yang menentukan. Hanya Neymar yang bisa mengatakan apa yang akan terjadi, tapi saya berharap dia akan bertahan. Saya mencoba menjelaskan kepada Neymar, sebagai rekan setim dan teman, situasi yang dia rasakan. Saya akan bilang jangan pergi ke liga, yang dengan segala hormat, tidak bagus (Ligue 1)," Pique melanjutkan.

Pernyataan Pique dibela Javier Mascherano. Tandemnya di lini belakang itu menilai wajar semua orang takut kehilangan Neymar yang selalu berperan penting untuk Barca.

"Itu keputusan pribadi Neymar. Apa yang Pique katakan adalah apa yang orang lain rasakan sebab Neymar punya kualitas dan karakter. Kami semua berbicara dengannya sebab tim ini ingin Neymar bertahan," ujar Mascherano.

"Saya rasa Neymar akan bertahan sebab dia begitu penting bagi kami baik di level permainan dan juga personal," bek asal Argentina itu melanjutkan Bandar Bola.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...