Surgawin.com

Wednesday, July 26, 2017

Paul Pogba Di Nilai Secemerlang Bintang Barca Dan Real Madrid

Paul Pogba Jose Mourinho Surgawin

Paul Pogba Di Nilai Secemerlang Bintang Barca Dan Real Madrid

Maryland - Tampil sangat impresif dan penuh gairah Paul Pogba membuktikan bahwa harga transfer dirinya yang begitu mahal tidaklah percuma meski berakhir dengan kekalahan atas Barcelona tapi hal ini kian menunjukan bahwa Paul Pogba adalah salah satu dari pemain terbaik dunia saat ini Taruhan Online.

Karena hal ini pun sang manajer tanpa ragu memuji kemampuan Pogba yang tampil sangat impresif pada pertandingan menghadapi Barcelona meski di akhiri kekalahan, dan mengakhiri tur pramusim di Amerika.

Paul Pogba tampil lebih dari 90 menit pada laga menghadapi Barcelona dan penampilannya tidak menurun malah semakin impresif sampai menit akhir, hal ini membuat dirinya di nilai setingkat dengan pemain pemain bintang di Barcelona bahkan Real Madrid.

Para fans dan juga sang manajer tak meragukan hal ini karena memang nyatanya Pogba bermain sangat cemerlang dan berhasil menahan Barcelona dengan score tipis yakni 0 - 1 meski berakhir dengan kekalahan bagi Manchester United.

Sebagai Manajer Jose Mourinho pun mengakui bahwa pemain pemain bintang seperti Lionel Messi, Neymar sampai ke Christiano Ronaldo dan Gareth Bale memang sudah ada di level yang sangat berbeda dengan pemain pada umumnya karena hubungan para pemain ini dengan bola sangatlah special Taruhan Bola.

Mereka terlihat mencintai bola dan bola pun mencintai mereka dan saya fikir tidak mungkin untuk membuat mereka bermain untuk klub saya saat ini karena mereka saat ini sedang bermain untuk club yang berbeda, dan saya fikir saya tidak akan mendapatkan mereka walau saya sangat senang melihat hubungan mereka dengan bola.

Tapi kali ini hal tersebut juga di tunjukkan oleh pemain saya hal yang saya lihat pada sosok Lionel Messi dan Christiano Ronaldo saya lihat pada Pogba , dan hal ini membuat saya senang dan mengetahui bahwa Pogba memang sudah ada di level mereka sejak awal.

Mungkin selaku manajer dan pelatih saya bisa menyusun taktik dan latihan keras demi membuat tim makin kuat, tapi hal ini pun belum cukup karena memang ada pemain pemain yang sudah special sejak awal dan saya kira hal ini akan sulit di jangkau tapi setelah saya melihat Pogba kali ini saya ternyata juga memiliki pemain seperti ini di tim saya sambil tertawa Jose Mourinho menceritakannya saat di temui dewan pers setelah laga kontra Barcelona  vs Manchester United Bandar Bola.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...