Surgawin.com

Wednesday, July 5, 2017

Arbeloa Tak Akan Pernah Ajak Pique Makan Bersama

Gerard Arbeola Surgawin

Arbeloa Tak Akan Pernah Ajak Pique Makan Bersama

Madrid - Eks pemain Real Madrid, Alvaro Arbeloa, memang sudah gantung sepatu. Tapi, dia tak melupakan rivalitas dengan Barcelona, utamanya Gerard Pique Taruhan Bola.

Di sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, Arbeloa menghabiskan satu windu membela El Real. Dia menyumbangkan sebanyak delapan trofi untuk tim asal ibukota Spanyol itu.

Laga El Clasico jelas sering dijalani Arbeloa selama membela Madrid. Pique merupakan salah satu lawan yang sering dijumpai.

Pique kerap menyerang Madrid musim lalu. Dia menuding Los Blancos mempunyai kekuatan besar yang merugikan Blaugrana. Dari keputusan wasit yang menguntungkan Madrid, hingga kasus pajak yang menyangkut bintang-bintang Barcelona Bandar Bola.

Sikap Pique itu yang membuat Arbeloa tak menganggapnya sebagai kolega meski pernah bermain bersama membela tim nasional Spanyol.

"Saya tak mempunyai perasaan apapun terhadapnya. Saya tak akan pernah pergi makan dengannya. Saya pergi bersama teman-teman saya," kata Arbeloa seperti dilansir oleh Soccerway.

Arbeloa juga menegaskan bahwa dirinya tak akan mau bekerja untuk tim asal Catalan itu usai pensiun.

"Mereka tak akan pernah menghubungi saya dan saya tak akan pernah pergi kesana," tegas mantan pemain yang pernah memperkuat Liverpool dan West Ham United itu Taruhan Bola.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...