Surgawin.com

Thursday, June 8, 2017

Tekad Asensio Perjuangkan Posisinya di Madrid

Asensio Surgawin

Tekad Asensio Perjuangkan Posisinya di Madrid

Madrid - Marco Asensio tak punya keinginan untuk meninggalkan Real Madrid. Asensio bertekad untuk memperjuangkan posisinya agar dapat kesempatan main lebih banyak Taruhan Online.

Asensio menjalani musim perdana yang cukup mengesankan bersama Madrid. Meski sudah direkrut sejak 2014, Asensio baru jadi bagian dari skuat Madrid di musim ini karena sebelumnya dipinjamkan ke Mallorca dan Espanyol.

Musim ini, Asensio memang hanya 11 kali tampil sebagai starter di La Liga dari total 23 kali penampilan. Tapi gelandang berusia 21 tahun itu perlahan jadi pemain penting bagi Zinedine Zidane dalam kebijakan rotasi yang diterapkannya Taruhan Bola.

Meski dikabarkan jadi incaran Liverpool, Asensio tak punya niat untuk hengkang. Sebaliknya, Asensio ingin membuktikan bahwa dirinya benar-benar layak jadi andalan i.

"Tekad saya adalah bertahan di Real Madrid dan meraih lebih banyak menit bermain. Target saya adalah jadi starter di Real Madrid," ujar Asensio seperti dilansir Soccerway.

"Ada momen ketika saya tidak bermain, tapi saya ingin memaksimalkan kesempatan apapun yang diberikan pelatih dan saya menuntaskannya dalam performa bagus," lanjut Asensio Taruhan Online.

"Saya tidak terbiasa tidak bermain. Tapi saya terus bekerja keras untuk memaksimalkan kesempatan yang saya dapat dan mengakhiri musim dengan baik," katanya.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...