Surgawin.com

Monday, June 12, 2017

Andre Silva Masih Tak Percaya Selangkah Lagi Gabung Milan


Andre Silva Surgawin

Andre Silva Masih Tak Percaya Selangkah Lagi Gabung Milan

Milan - AC Milan selangkah lagi mendapatkan pemain baru, Andre Silva. Silva baru saja menjalani tes medis dan selangkah lagi menuntaskan transfernya dari Porto Taruhan Online.

Silva menjalani tes medis di klinil La Madonnina sebagai rangkaian proses kepindahannya ke Milan. Penyerang 21 tahun itu dikabarkan dibeli Rossoneri dengan nilai 38 juta euro.

"Saya sungguh terkejut dengan kesempatan ini. Saya sangat senang bisa berada di Milan, saya tahu sejarah dan kehebatan klub ini," kata Silva seperti dilansir Football Italia.

Silva musim lalu tampil di 44 laga bersama Porto, mencetak 21 gol dan delapan assist. Bertipe penyerang nomor 9, Silva sudah disebut-sebut bakal jadi penerus Cristiano Ronaldo sebagai andalan di lini depan.

Silva tak mau terlalu memikirkan hal tersebut mengingat jalannya sebagai pesepakbola masih amat panjang. Untuk saat ini fokusnya adalah lebih memahami Milan dan kulturnya.

"Pewaris CR7? Saya sih tenang saja, saya punya banyak pekerjaan sebelum pemikiran tertentu bisa diungkapkan. Tapi tetap saja, merupakan sebuah mimpi untuk berada di sini," ujarnya Taruhan Bola.

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, semua orang tahu kehebatan Rossoneri dan para juara yang pernah bermain di sini. Menjadi seorang Rossonero adalah titik mula. Saya akan memberikan yang terbaik untuk warna seragam ini dan menang dengan seragam hebat ini," demikian Silva.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...