Surgawin.com

Friday, June 30, 2017

Bournemouth Gaet Ake dari Chelsea

Nathan Ake Surgawin

Bournemouth Gaet Ake dari Chelsea

Bournemouth - Nathan Ake resmi berseragam Bournemouth mulai musim 2017-18. Ake digaet dari Chelsea dengan nilai transfer sebesar 20 juta pound (sekitar Rp 347 miliar) Taruhan Online.

Bek berusia 22 tahun ini menghabiskan setengah musim lalu bersama the Cherries sebagai pemain pinjaman. Ake tampil sebanyak 12 kali dan mencetak tiga gol, sebelum dipanggil kembali ke London Barat di Januari dan membantu Chelsea menjuarai Premier League serta final Piala FA.

Ake diyakini telah setuju dikontrak Bournemouth selama lima tahun.

"Aku sudah memiliki masa yang menyenangkan di sini pada musim lalu. Jadi aku sangat gembira bisa kembali," cetus pemain Belanda itu di situs resmi Bournemouth Taruhan Bola.

"Ini adalah sebuah tantangan yang menarik. Chelsea memang sebuah klub hebat dan aku sudah belajar banyak di sana, tapi ini adalah sebuah langkah baru dan tempat yang tepat bagiku untuk berkembang lagi."

"Fans belum melihat performa terbaikku. Aku selalu menentukan standar yang tinggi jadi aku tahu banyak hal yang harus harus kuperbaiki. Dengan bantuan dari manajer di sini, aku tahu aku bisa terus meningkat dan menjadi pemain yang lebih baik," kata Ake.

Bournemouth memulai Premier League musim baru dengan melawat ke kandang West Bromwich, 12 Agustus Taruhan Online.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...