Surgawin.com

Sunday, April 2, 2017

Zidane Tak Sempat Untuk Dengar Cibiran Pique



Zidane Surgawin
Zidane Tak Sempat Untuk Dengar Cibiran Pique

Madrid - Pelatih Real Madrid ini mengaku enggan untuk mendengarkan cibiran cibiran yang di keluarkan Pique, Zidane mengaku lebih penting baginya untuk membuat tim lebih berkembang dan tajam lagi saat bermain Bandar Bola Bonafit.

Fokus untuk pertandingan ke depan yang tak lama lagi akan di lakoni membuat Zidane tak perduli akan sindiran petinggi Real Madrid tersebut, Zidane tetap diam tak mengeluarkan komentar apapun tentang sindiran ini,

Tak lama ini baru saja kata-kata sindirian terlontar dari mulut Pique, cibiran tersebut langsung di tujukan kepada para petinggi Real Madrid sendiri yang di katakan bahwa para petinggi ini lah yang harusnya bertanggung jawab atas kasus hukum yang menimpa 2 orang pemain terbaik Barcelona.

Messi dan Neymar yang terjerat kasus hukum ini di katakan oleh Pique bahwa merekalah yang memiliki power terbesar untuk mengendalikan kasus yang membuat kedua pemain terbaik Barcelona ini terjerat Bandar Bola Terpercaya.

Kejadian ini di konfirmasi oleh Zidane sendiri yang berhasil terliput media sebelum pertandingan Madrid melawan Alaves yang kita ketahui akan di selenggarakan pada hari minggu (2/4/2017) dan Zidane mengeluarkan komentar yang di liput media sebagai berikut :

"Saya sangat memahami apa dan bagaimana efek dari kejadian tersebut untuk Barcelona tetapi sungguh maaf karena yang perlu saya lakukan saat ini hanyalah fokus untuk klub saya yang akan menjalani beberapa pertandingan ke depannya"

"Sekarang, fokus saya hanya kepada Alaves dan para pemain saya, staf saya dan fans kami. Kami hanya tertarik kepada hal itu dan tak ada lainnya. 

"Kalau boleh ngomong ya, apa yang membuat saya tertarik hanyalah kejadian-kejadian di atas lapangan. Citra kami dan apa yang kami miliki tak perlu dibantah lagi, kan. 

"Klub ini sudah masif dan tak akan ada yang bisa mengubahnya. Saya tak akan melibatkan diri dalam hal-hal lainnya. (Pique) mengatakan satu hal dan saya membicarakan hal lainnya. Saya sudahi topik ini," tutur dia, sembari pergi dan berkata saya harus fokus dahulu kepada pertandingan melawan Alaves nanti Bandar Bola Bonafit.


No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...