Surgawin.com

Sunday, April 23, 2017

Sane Optimistis Sehebat Messi Dan Neymar

Sane Surgawin

Sane Optimistis Sehebat Messi Dan Neymar

Manchester, Inggris – Leroy Sane kian klop dengan Manchester City. Dia berharap bisa makin cemerlang seperti Neymar dan Lionel Messi dengan bantuan Pep Guardiola.

Sane membuktikan diri mampu menjadi pemain kunci bagi City sejak pindah dari Schalke tahun lalu. Sepanjang musim ini, striker 21 tahun itu telah mencetak sembilan gol untuk City dalam semua ajang Bandar Bola Terpercaya.

Penampilan itu menjadi bukti peningkatan pesat Sane di City. Bahkan, namanya masuk daftar nomine penghargaan Pemain Muda Terbaik PFA. Dia bersaing dengan Dele Alli (Spurs), Jordan Pickford (Sunderland), dan Michael Keane (Burnley).

Ya, Sane, pemain yang direkrut selama lima tahun di City dengan nilai kontrak 37 juta euro (belum termasuk tambahan ini itu tergantung performanya) tahun lalu, memang sempat kesulitan untuk beradaptasi dengan City di awal musim ini. Dia harus menunggu sampai bulan Desember untuk bikin gol perdana buat The Citizens. Gol itu diceploskan Sane saat menjamu Arsenal dalam pertandingan di Premier League Bandar Bola Bonafit.

“Saya masih muda dan mungkin ketika saya bermain menghadapi klub yang lebih besar di liga ini, saya berfikir, ‘Oke, mereka lebih bagus ketimbang saya,” ungkap Sane seperti dikutip Telegraph.

“Bisa jadi karena saya sedikit takut di awal musim ini karena saya saya bersama tim baru di negara baru, dan saya tak mengetahui apapun soal liga ini. Tapi kemudian Pep bilang kepada saya, ‘Bermainlah seperti kamu bermain di Schalke dengan rasa bebas,” tutur dia,” tutur dia.

Sane menyebut Guardiola memang sosok kunci peningkatan performa itu. Selain masalah teknik, Guardiola juga memberinya rasa relaks.

“Dia bisa membantu saya dengan apa yang dimilikinya. Dia memahami bagaimana Messi bermain dan bagaimana dia berlatih, karena dia menyaksikan Messi setiap hari,” kata Sane Bandar Bola Terpercaya.

“Dan karena itu pula dia mencoba membantu saya–untuk menyuntikkan kepercayaan diri saya. “Ya, cobalah ini, cobalah untuk melakukan ini dan itu, seperti apa yang dilakukan Messi dan Neymar’,” ungkap dia.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...