Surgawin.com

Tuesday, April 4, 2017

Salah satu pemain Eldense mencurigai adanya skandal pengaturan skor dalam kekalahan 12-0 dari Barcelona B.


Barcelona B Surgawin
Skandal Di Barcelona B

Barcelona - Salah satu pemain Eldense mencurigai adanya skandal pengaturan skor dalam kekalahan 12-0 dari Barcelona B Bandar Bola Bonafit.

Eldense mengklaim adanya pengaturan skor dalam kekalahan 12-0 dari Barcelona B. Kekalahan tersebut memaksa Eldense untuk terdegradasi dari Segunda DIvision B.

Klub Spanyol itu cuma mengantongi 14 poin musim ini dan dipastikan jatuh ke Tercera Division. Pihak klub bahkan memutus hubungan dengan investor Italia yang diduga terlibat sejak awal musim.

Striker Eldense, Ceikh Saad, membenarkan adanya pengaturan skor di balik kekalahan besar tersebut. Adapun ia mengatakan Barcelona B tidak terlibat langsung di dalamnya.

"Saya tahu siapa saja yang terlibat, tapi saya tak bisa mengatakannya sekarang... empat pemain terlibat," kata Saad pada RAC-1.

Pemain Mauritania itu mengaku tidak sadar akan adanya pengaturan skor hingga menyaksikan langsung dari bangku cadangan.

"Mereka tidak bertanya pada saya karena mereka tahu apa jawabannya," ujar Saad. "Saya dicoret dari tim. Setengah jam sebelum pertandingan, saya ada di dalam susunan pemain dan mereka tidak. Setelah laga, saya naik ke bus tim dan seorang rekan berkata: 'Anda harus tahu bahwa ada pemain di ruang ganti yang sengaja kalah'."

"Saya kembali ke ruang ganti dan ada perselisihan di sana. Bahkan hampir ada baku hantam. Di sana, ada pemimpin yang menyuruh pemain lain untuk  melakukan hal itu Bandar Bola Terpercaya."

"[Namun] lawan tidak terlibat dalam hal ini. Barca B tak melakukan apa-apa. Mereka melakukan apa yang harus dilakukan di lapangan. Jika saya jadi mereka, saya akan melakukan hal yang sama."

Cheikh menggerutu di media sosial setelah laga dan langsung menggarisbawah klaim, berujung pada ancaman dari beberapa orang.

"Saya tak peduli. Jika mereka membiarkan saya mengatakan namanya, saya akan menyebutnya, tapi saya tak akan melarikan diri dari orang yang menertawakan saya ketika saya melakukan yang terbaik di lapangan."

Pihak klub langsung menghentikan semua kegiatan untuk menggelar investigasi, seiring presiden David Aguilar mengatakan isu ini sudah terjadi cukup lama.

"Ini bukan hanya karena laga kemarin Sabtu, itu adalah kepingan terakhirnya, tapi ada banyak hal terjadi," ujarnya. "Kami akan menemukan banyak hal, tapi saya tak bisa menyalahkan siapa pun tanpa bukti dan tanpa pernyataan resmi para pemain Bandar Bola Bonafit."

"Ada hal-hal aneh yang terjadi. Beberapa pemain tidak biasa bermain dan tiba-tiba dimainkan, lalu mereka menarik keluar pemain yang bermain bagus," pungkasnya.

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...