Surgawin.com

Saturday, April 1, 2017

Diego Maradona Coba Melobi FIFA Terkait Sanksi Lionel Messi


Maradona Surgawin


Diego Maradona Coba Melobi FIFA Terkait Sanksi Lionel Messi

Legenda Argentina ini ikut mengecam suspensi empat pertandingan yang diberikan FIFA kepada Messi.

Argentina - Legenda Argentina Diego Maradona ikut mengkritik sanksi empat pertandingan yang diberikan kepada Lionel Messi oleh FIFA dan mengatakan ia akan bicara dengan presiden FIFA Gianni Infantino terkait hukuman tersebut Bandar Bola Bonafit.

FIFA menjatuhkan suspensi kepada La Pulga setelah kamera TV menunjukkan Messi menghina hakim garis saat timnya menang 1-0 atas Cile pekan lalu. Hukuman tersebut diberikan hanya beberapa jam sebelum Argentina main kontra Bolivia, di mana Argentina kalah 2-0, dan kini kesempatan Albiceleste melenggang ke putaran final Piala Dunia 2018 terancam.

“Sanksi Messi berlebihan dan mengerikan,” kata Maradona kepada stasiun radio La Oral Deportiva.


"Absensi Messi kunci di Bolivia. Ini seperti menarik keluar Cristiano Ronaldo dari Portugal Bandar Bola Terpercaya.

"Sungguh menyakitkan bagi saya ketika mereka bilang saya memiliki pengaruh dalam suspensi empat pertandingan yang didapat Messi. Saya bersumpah tidak tahu apa-apa. Saya mulai menginvestigasi dan sanksi Messi dimulai di Conmebol.

“Dalam waktu dekat saya akan bertemu dengan Infantino, di Bahrain dan seperti biasa, saya akan bilang kepadanya apa yang saya pikirkan.”

Maradona, yang melatih Messi di Piala Dunia 2010, mengaku tidak sepenuhnya memahami yang terjadi di lapangan, tapi ia khawatir dengan dampak yang mungkin menimpa Argentina.

“Pemain NFL menutup mulut mereka dengan tangan atau selembar kertas ketika [memberikan reaksi],” tambahnya.

“Messi tahu kamera ditujukan kepadanya, jadi saya kaget dengan hal ini karena ia pemain sensasional yang tidak pernah komplain soal apa pun. Ia hanya latihan, ia pria yang sangat sopan Bandar Bola Bonafit.”

No comments:

Post a Comment

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue

Wanda Metropolitano Stadium Kebanggan Yang Tidak Seperti Bernabue Madrid - Gelandang Atletico Madrid yakni Yannick Carrasco berkomen...